Umum  

Rumah Warga RT 07 Tamiang Layang Terbakar

Kebakaran rumah di RT 03 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu, 22 November 2023. (Foto: Sulung Rescue)

BERITA62.COM, Barito Timur – Sebuah rumah milik Peliati, warga RT 07 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur terbakar sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu, 22 November 2023.

Korlap Sulung Rescue Suryadi melaporkan, berdasarkan informasi keterangan korban sumber api diduga berasal dari korsleting listrik.

“Tidak ada kendala saat pemadaman, namun api cukup cepat menyebar sehingga saat berhasil dipadamkan persentase kebakaran pada bangunan tersebut sudah mencapai 70 persen,” ungkapnya.

Meski demikian Suryadi belum bisa mengungkapkan nilai kerugian karena pemilik rumah masih menginventarisir perabotan yang ikut terbakar.

“Yang pasti tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena pemilik rumah bisa menyelamatkan diri,” jelasnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB.

Adapun unit pemadam yang terlibat mengendalikan kebakaran tersebut yaitu BPBD Damkar, Relawan Matabu Jaya serta Sulung Rescue. Para relawan itu juga dibantu oleh warga sekitar. (ASR)

error: Content is protected !!