Pemborong Jalan Lingkar Timur Buatkan Lapangan Voli untuk SDN 5 Jaar

Alat berat milik pemborong jalan lingkar timur Tamiang Layang sedang membuat lapangan bola voli untuk SDN 5 Jaar. (Foto: Poluster)

BERITA62.COM, Barito Timur – Pemborong jalan lingkar timur Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur membantu membuka lahan untuk lapangan bola voli SDN 5 Jaar. Karena itu pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemborong dan pengawas proyek jalan lingkar timur tersebut.

“Saya atas nama sekolah dan warga Dusun Marangga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pemborong dan pengawas jalan lingkar timur karena telah membuatkan lapangan voli untuk kami ” ucap Kepala SDN Jaar, Poluster, Kamis, 19 Oktober 2023.

Dia mengungkapkan, selain membuat lapangan voli, pemborong juga memberikan bantuan bola voli.

“Ada juga bantuan bola voli, semoga bermanfaat untuk memajukan prestasi anak-anak sekolah di bidang olah raga,” ujar Poluster.

Menurutnya, pembuatan lapangan voli itu diusulkan melalui ketua RT dan kepala dusun, usulan itu kemudian disambut dengan baik.

“Kebetulan memang sudah ada lahan kosong milik sekolah, jadi tinggal diratakan saja dengan peralatan yang dimiliki pemborong,” katanya.

error: Content is protected !!