Tim Futsal SMAN 1 Tamiang Layang Sampaikan Terima Kasih ke Donatur

Tim Futsal SMA Negeri 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Tim Futsal SMA Negeri 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur yang berangkat mengikuti Turnamen Futsal Dekan Cup ke-XVIII Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para donatur.

Ofisial Tim Futsal SMA Negeri 1 Tamiang Layang Thomas Huwae, mengakui tanpa dukungan donatur maka anak-anak asuhannya akan mengalami kesulitan karena turnamen tersebut berlangsung selama beberapa hari.

“Dukungan donatur sangat membantu meringankan beban kami sehingga anak-anak bisa fokus untuk bertanding,” ujar Thomas jelang keberangkatan ke Banjarmasin, Selasa, 17 Oktober 2023.

Adapun donatur yang dimaksudnya yakni Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Ketua DPRD Nursulistio, Wakil Ketua I DPRD Ariantho S Muler, Wakil Ketua II DPRD Depe, Anggota DPRD Munita Mustika Dewi dan Trisna Andrilawitni, Ketua KKM Andreas Huwae, Sitra Yudha, Hairilhai dan Erwin Putra Duta.

Selain itu Thomas juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Barito Timur yang meminjamkan armada bus untuk mengangkut tim futsal.

Dia mengungkapkan, turnamen yang mengusung tema “Bring Back The Glory” itu akan berlangsung tanggal 18-21 Oktober 2023 di GOR Hasanuddin Banjarmasin.

“Mohon dukungan doa agar anak-anak dapat tampil maksimal dan membawa pulang hasil yang membanggakan,” pintanya.

Atlet futsal SMA Negeri Tamiang Layang yang diturunkan dalam turnamen ini yaitu M Akmal Nur Fadillah, M Radiansyah, Agung Wicaksana, Maicky, Kresna Airta, Reza Saputra Agustin, Agung Prasetyo, Yoel Aditama dan Jacklin Caesar Nicolas.