Umum  

Polsek Dusun Tengah Sampaikan Selamat HUT Ke-78 TNI ke Koramil Ampah

Kunjungan Polsek Dusun Tengah ke Koramil 1012-07 Ampah pada HUT ke-78 TNI, Kamis, 5 Oktober 2023. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Personel Polsek Dusun Tengah bersilaturrahmi ke Koramil 1012-07 Ampah untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 TNI, Kamis. 5 Oktober 2023.

Kunjungan atas nama Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dan Kapolsek Dusun Tengah Iptu Supriyadi itu dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Yefri Budi.

Pada kesempatan itu, selain menyampaikan ucapan selamat Wakapolsek juga menegaskan bahwa TNI dan Polri tetap solid dan kompak dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan atau karhutla serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Sementara itu Kapolsek Dusun Tengah dalam keterangannya menjelaskan, kunjungan itu sebagai bentuk dukungan, penghargaan dan rasa syukur serta wujud solidaritas TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah.

“Sesuai dengan tema HUT ke-78 TNI yaitu TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju, kami berharap TNI semakin sukses, solid dan dicintai masyarakat,” ucap Iptu Supriyadi. (ASR)

error: Content is protected !!