Umum  

Polres Barito Timur Kunjungi Koramil Tamiang Layang Saat HUT Ke-78 TNI

Kunjungan Wakapolres Barito Timur Kompol Andika Rama dan rombongan ke Koramil 1012+04 Tamiang Layang, Kamis, 5 Oktober 2023. (Foto: Ist)

BERITA62.COM, Barito Timur – Personel Polres Barito Timur mengunjungi Koramil 1012-04 Tamiang Layang untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Barito Timur Kompol Andika Rama didampingi pejabat utama dan Kapolsek Dusun Timur.

Tiba di Makoramil Tamiang Layang Wakapolres dan rombongan disambut oleh Danramil Tamiang Layang Kapten Inf S Maswastu dan anggotanya.

“Kami dari Polres Barito Timur mengucapkan Dirgahayu ke-78 TNI, semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas, semoga TNI juga semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat,” ucap Wakapolres.

Selanjutnya, Andika Rama menyampaikan pentingnya membangun keakraban antara personel Polres Barito Timur dengan Koramil 1012-04/Tamiang Layang.

Kapten Inf Maswatu tampak bahagia menerima kunjungan tersebut. Dia pun mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolres beserta anggota.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Barito Timur dah khususnya di Kecamatan Dusun Timur,” timpalnya. (ASR)

error: Content is protected !!