Turnamen Bola Voli AHY Cup Barito Timur 2023 Diikuti 64 Tim

Turnamen Bola Voli AHY Cup Barito Timur 2023. (Foto: AW)

BERITA62.COM, Barito Timur – Turnamen Bola Voli Antar Kampung (Tarkam) AHY Cup 2023 yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Barito Timur disambut antusias oleh masyarakat Barito Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, II maupun III. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan 32 tim putra dan 32 tim putri dalam kejuaraan yang akan berlangsung hingga 9 September 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Timur Raran mengatakan, Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-22 Partai Deno. Dia berpesan agar setiap tim putra maupun putri bermain dengan baik dan menjaga sportivitas selama bertanding.

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Timur Raran, saat membuka Turnamen Bola Voli AHY Cup Barito Timur, Minggu, 3 September 2023.

“Nanti juga dari turnamen ini pemain-pemain terbaik akan dipilih lagi untuk bermain di tingkat provinsi yang diikuti 14 kabupaten/kota,” kata Raran saat membuka turnamen itu di Komplek Olahraga Taman Nansarunai Tamiang Layang, Minggu, 3 September 2023.

Menurutnya, dalam turnamen selain setiap tim berjuang untuk menjadi pemenang, ajang tersebut juga menjadi kesempatan untuk menjalin persaudaraan antar warga Barito Timur dari 10 kecamatan.

Itu sebabnya Raran berharap pada tahun-tahun berikutnya turnamen serupa tetap dapat dilaksanakan serta hadiah yang disiapkan oleh panitia semakin besar.

Pengurus Partai Demokrat Barito Timur berfoto bersama tim yang akan bertanding pada hari pertama Turnamen Bola Voli AHY Cup Barito Timur 2023.

“Dengan dukungan masyarakat Barito Timur Partai Demokrat akan terus melaksanakan turnamen seperti ini setiap tahun,” ucapnya.

Pada Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup 2023 panitia menyiapkan tropi dan uang pembinaan untuk juara I hingga juara IV dengan nilai total sebesar Rp10 juta.

Selain tim yang akan berlaga pada hari pertama, pembukaan turnamen yang akan berlangsung hingga 9 September 2023 tersebut juga dihadiri Direktur Eksekutif Partai Demokrat Barito Timur Joko Subandono, Dewan Pembina Partai Demokrat Barito Timur Depe dan Hudaya Husinsah, Sekretaris I Partai Demokrat Barito Timur Adil Hartono, Bendahara Partai Demokrat Barito Timur Kartika Yunara, BPOKK Partai Demokrat Barito Timur JM Idat dan Sarmindi, pengurus DPAC Partai Demokrat dari 10 kecamatan di Barito Timur serta tim wasit dan hakim garis. (AW)

error: Content is protected !!