Bupati Barito Timur Tutup Bartim Expo 2023

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menyerahkan piagam dan uang pembinaan kepada Bank Kalteng sebagai juara I penilaian stan Bartim Expo 2023, Senin, 28 Agustus 2023. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menutup Bartim Expo 2023 yang dilaksanakan selama 21 hari di komplek Stadion Patianom Desa Magantis, Senin, 28 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Bartim Expo 2023 dapat terlaksana dengan baik karena kebersamaan seluruh panitia yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Panahan Moetar sehingga setiap malam selama 21 hari para pengunjung dapat menikmati hiburan yang ditampilkan di panggung ekspresi.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muler yang melalui Komunitas Nansarunai Jaya telah mendatangkan rocker Candil untuk menghibur masyarakat Barito Timur.

Pada kesempatan itu Bupati yang sengaja mengajak istrinya serta Wakil Bupati Barito Timur dan istri untuk bersama naik ke atas panggung, berpamitan di hadapan ribuan pengunjung Expo 2023 karena masa jabatan yang segera berakhir pada tanggal 24 September 2023.

“Nanti tanggal 24 September masa jabatan kami akan berakhir, karena itu kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Barito Timur yang sudah mendukung kami dalam rangka membangun Barito Timur selama ini, walaupun kami juga dikritik tapi kami percaya itu bentuk dukungan dan masukan-masukan dari masyarakat buat kami,” ucapnya.

Ampera memohon agar hasil pembangunan yang sudah ada dijaga, program-program yang baik diteruskan serta program yang belum berhasil ditingkatkan agar pada tahun-tahun berikut bisa tercapai.

“Mungkin masih banyak hal keinginan-keinginan masyarakat yang belum dapat kami penuhi dari program yang sudah ditetapkan karena banyak hal yang lain yang harus dilakukan. Kami mohon maaf atas segala kekurangan selama masa pemerintahan kami bersama Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh dan berharap ke depan silaturahmi bersama masyarakat Barito Timur tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Barito Timur maupun jajaran Forkopimda atas kerja sama yang baik selama ini dalam membangun Barito Timur.

“Tidak mungkin saya dan wakil bupati membangun Barito Timur ini sendiri tanpa dukungan DPRD, Forkopimda dan seluruh masyarakat Barito Timur,” ujarnya.

Penutupan Bartim Expo 2023 juga dihadiri Anggota Komisi DPR RI Willy M Yoseph, Pimpinan DPRD Barito Timur, Kapolres Barito Timur, Sekretaris Daerah dan para asisten, Ketua PN Tamiang Layang, para kepala perangkat daerah, pimpinan BUMN dan BUMD, pimpinan perusahaan swasta serta tamu undangan lainnya.

Untuk menghibur masyarakat Barito Timur pada puncak Bartim Expo 2023 itu, panitia mendatangkan artis KDI, para juara lomba dangdut pada Bartim Expo 2023 serta artis lokal lainnya. (ASR)

error: Content is protected !!