Wahyudinnoor Buka Festival Sepakbola U12 dan U14 Barito Timur

Pembukaan Festival Buka Festival Sepakbola U12 dan U14. (Foto: Wahyudinnoor)

BERITA62.COM, Barito Timur – Pembina Sepakbola Usia Dini Kabupaten Barito Timur, Wahyudinnoor, membuka secara resmi Festival Sepakbola U12 dan U14 se-Barito Timur di Ampah Kecamatan Dusun Tengah, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pembukaan festival sepakbola itu ditandai dengan pertandingan eksebisi antara SSAPJ Ampah Putera dan SOBB Barito Putera Tanjung Kabupaten Tabalong yang dimenangkan oleh SSAPJ Putra Ampah dengan skor 2-0.

Saat diwawancarai usai membuka festival tersebut Wahyudinnoor mengatakan, pertandingan sepak bola usia dini itu dilaksanakan untuk lokal Barito Timur.

“Pertandingan akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 19 dan 20 Agustus besok,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Barito Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Wahyudinnoor berharap festival itu berlangsung dengan lancar dan ke depan dapat bergulir secara rutin sehingga bisa mengundang provinsi lain untuk ikut bertanding di Barito Timur.

“Jadi kerinduan kita nanti tidak hanya pertandingan lokal Kabupaten Barito Timur, tapi kabupaten-kabupaten tetangga termasuk dari provinsi di luar Kalimantan Tengah bisa terlibat,” tutup anggota Exco Askab PSSI Barito Timur itu. (ASR)

error: Content is protected !!