Umum  

Isi Panggung Ekspresi Bartim Expo 2023, Bank Kalteng Bagikan Doorprize Payung Hingga Sepeda

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun saat membuka hiburan panggung kreasi Bartim Expo 2023, Jumat, 18 Agustus 2023. (Foto: ASR)

BERITA62.COM, Barito Timur – Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang dan Cabang Pembantu Ampah mengisi Panggung Ekspresi Bartim Expo 2023 dengan hiburan dan berbagai doorprize berupa payung hingga sepeda, Jumat, 18 Agustus 2023 malam.

Untuk memeriahkan panggung ekspresi, Bank Kalteng mendatangkan artis dari Palangka Raya dan artis lokal Barito Timur serta penampilan dance dari pegawai Bank Kalteng sendiri. Sedangkan doorprize yang disiapkan berupa sepeda, sepeda lipat, kulkas, kompor gas, magic com, mesin cuci, kipas angin dan payung.

Hiburan yang ditampilkan Bank Kalteng juga disaksikan oleh Kapolres Barito Timur, Sekda, Danramil 1012-04 Tamiang Layang, Kapolsek Dusun Timur, Asisten I Sekda Kepala Disdukcapil Barito Timur dan pihak sponsor.

Saat membuka acara tersebut, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun terlebih dahulu mengajak pengunjung Bartim Expo untuk meneriakkan yel-yel Bank Kalteng.

“Sebelumnya kita belajar yel-yel Bank Kalteng dulu. Kalau saya bilang ‘Bank Kalteng’, bapak ibu menjawab ‘Maju Terdepan Luarbiasa’,” ucapnya mengajarkan yel-yel Bank Kalteng yang berbunyi Bank Kalteng Maju Terdepan Luarbiasa.

Soleman juga menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Bank Kalteng kembali dipercaya untuk mengisi acara di Bartim Expo 2023.

“Kami berharap kehadiran Bank Kalteng di panggung Bartim Expo malam hari ini bisa menjadi berkat buat kita semua,” katanya.

Soleman mempersilakan masyarakat Barito Timur mengunjungi stan Bank Kalteng di Bartim Expo karena ada berbagai permainan di sana serta setiap malam Minggu diadakan lomba karaoke berhadiah.

Pada kesempatan itu Soleman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Bank Kalteng yang terlibat mempersiapkan acara itu serta Pemkab Barito Timur yang memberikan dukungan dan mengadakan Bartim Expo 2023.

“Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia dan dirgahayu ke-21 Kabupaten Barito Timur, kita berdoa semoga Kabupaten Barito Timur bisa semakin maju dan mensejahterakan masyarakatnya,” tandas Pimpinan Bank’Kalteng. (ASR)

error: Content is protected !!