Umum  

Polres Barito Timur Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela saat memberikan santunan di Masjid Al Harits, Rabu, 16 Agustus 2023. (Foto: Humas Polres Bartim)

BERITA62.COM, Barito Timur – Polres Barito Timur melalui Gerakan Orang Tua Asuh Polres Barito Timur memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Rabu, 16 Agustus 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Harits Polres Barito Timur itu merupakan bentuk rasa syukur pada HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus kepedulian sosial dari Polres Barito Timur terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kemerdekaan. Kapolres Viddy Dasmasela beserta Wakapolres Kompol Andika Rama hadir memimpin langsung acara pemberian santunan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan rasa syukur atas ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia. Dia juga mengapresiasi semangat kebersamaan dalam gerakan orang tua asuh yang telah membantu anak-anak yatim piatu.

Dia juga menyebut kegiatan itu menjadi simbol kolaborasi positif antara Polres Barito Timur, masyarakat dan keluarga yang turut terlibat dalam gerakan orang tua asuh.

“Dalam momentum bersejarah ini, kami ingin memberikan santunan sebagai wujud nyata kepedulian Polres Barito Timur terhadap anak-anak yang membutuhkan dukungan,” ujar Kapolres.

Viddy berharap santunan itu dapat memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi anak-anak yatim piatu dalam menyambut Hari Kemerdekaan.

“Dengan semangat kebersamaan dan perhatian terhadap sesama, Polres Barito Timur terus berkomitmen untuk menjalankan peran aktif dalam membangun hubungan harmonis dengan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kelompok yang membutuhkan dukungan, seperti anak yatim piatu,” kata Kapolres. (ASR)

error: Content is protected !!