Umum  

Kapolres Barito Timur Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menyalami anggota Paskibraka usai pengukuhan, Rabu, 16 Agustus 2023. (Foto: Humas Polres Bartim)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menghadiri upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Gedung Mantawara Tamiang Layang, Rabu, 16 Agustus 2023.

Pengukuhan yang dipimpin Bupati Barito Timur Ampera A Y Mebas itu juga dihadiri jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK dan Kepala Disbudparpora.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan teks pengantar pengukuhan, pengucapan ikrar putra indonesia oleh calon Paskibraka, kemudian penyematan lencana dan pemasangan kendit tanda pengukuhan oleh Bupati.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Barito Timur tahun 2023. Persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga pola makan, jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting besok pada tanggal 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” ucap Kapolres.

Dia menambahkan, anggota Paskibraka merupakan pemuda dan pemudi terbaik Barito Timur yang dipercaya untuk melaksanakan misi mulia upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada Kamis pagi, 17 Agustus 2023.

Usai pengukuhan, Bupati Barito Timur, Kapolres dan unsur Forkopimda lainnya bersalaman dan mengucapkan selamat bertugas kepada para anggota Paskibraka. (ASR)

error: Content is protected !!