Umum  

Kabar Duka dari Camat Pematang Karau, Istri Tercinta Berpulang

Almarhumah Hj Ridha Hartaniah S. Tr. Kes.

BERITA62.COM, Barito Timur – Camat Pematang Karau Kabupaten Barito Timur H Edy Adwar menyampaikan kabar duka, sang istri tercinta Hj Ridha Hartaniah S. Tr. Kes. dinyatakan meninggal dunia karena sakit pada pukul 14.13 WITA, Senin, 3 Juli 2023.

Selain meninggalkan suami almarhumah Hj Ridha yang terakhir bekerja di Puskesmas Pasar Panas dan menjabat Ketua PKK Kecamatan Pematang Karau, juga meninggalkan dua anak bernama Aqillah Afra Redhya Dyfa dan Ahmad Farras Yassar Adwar.

Edy Adwar mengaku tidak menyangka kepergian sang istri yang tejadi secara tiba-tiba.

Almarhumah Hj Ridha Hartaniah S. Tr. Kes. berpulang pada pukul 14.13 WITA, Senin, 3 Juli 2023.

“Kami sangat terkejut termasuk rekan-rekan kerja almarhumah,” ucapnya dengan nada sedih.

Edy Adwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas kesehatan di puskesmas maupun rumah sakit yang telah merawat almarhumah hingga menghembuskan nafas terakhir. Juga kepada seluruh pelayat yang datang menghibur dan memberikan dukungan kepada keluarga yang berduka.

Selain itu, sebagai suami almarhumah dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika selama masa hidup almarhumah melakukan kesalahan atau menyampaikan tutur kata atau sikap yang tidak menyenangkan yang membuat orang lain tidak nyaman atau merasa tersakiti.

“Saya mohon maaf atas segala kesalahan almarhumah selama ini dan memohon dukungan doa agar almarhumah diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT dan saya bersama anak-anak yang ditinggalkan memperoleh ketabahan dan kekuatan,” ucapnya. (ASR)

error: Content is protected !!