Umum  

Kapolres Barito Timur Pimpin Pembukaan Latja Siswa Diktukba

Kapolres Barito AKBP Viddy Dasmasela membuka Latja Siswa Diktuba Polri gelombang I tahun 2023, Senin, 29 Mei 2023.

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memimpin upacara pembukaan latihan kerja atau Latja Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara atau Diktuba Polri gelombang I tahun 2023 di lapangan mapolres setempat, Senin, 29 Mei 2023.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan sejumlah pesan kepada 26 siswa tersebut yang akan melaksanakan Latja di Polres Barito Timur selama satu bulan ke depan.

“Saya mengharapkan agar dalam waktu satu bulan ini para siswa dapat melaksanakan latihan kerja dengan baik karena kegiatan ini dapat mengukur kemampuan teknis dan taktis operasional tugas umum kepolisian dalam penerapan tugasnya,” ujar Kapolres.

Viddy juga mengingatkan agar para siswa melatih dan menciptakan saling pengertian dalam pola pikir, pola tindak dan pola sikap selama latihan kerja.

“Sehingga tercipta suatu kesatuan tindak yang harmonis dan sinergis serta dapat menanamkan mind set (pola pikir) dan culture set (budaya) Polri yang baik demi menuju Polri yang unggul dan handal,” pesannya. (AW)

error: Content is protected !!