PT AGJW dan KNPI Barito Timur Dukung 4 Atlet Panjat Tebing pada Open Vertical Bouldering Competition

Sekretaris KNPI Barito Timur Supawardani A Batur menyerahkan bantuan keuangan dari KNPi Bartim dan PT AGJW kepada 4 atlet panjat tebing asal Barito Timur.

BERITA62.COM, Barito Timur – PT Adi Garoe Jaya Wisesa atau AGJW dan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Barito Timur memberikan dukungan keuangan kepada 4 atlet panjat tebing yang akan berlaga pada Open Vertical Bouldering Competition Region Kalimantan.

Kompetisi tersebut akan digelar di Climbing Gym Kolam Renang Soekarno Palangka Raya, 13-14 Mei 2023..

“Dukungan keuangan ini merupakan bentuk kepedulian Direktur PT AGJW sekaligus Ketua KNPI Bartim kepada atlet panjat tebing dari Barito Timur,” ujar Sekretaris KNPI Barito Timur Supawardani A Batur, saat menyerahkan secara bantuan uang kepada atlet panjat tebing, Kamis, 11 Mei 2023.

Supawardani menyampaikan harapan Adi Garoe agar para atlet dapat tampil dengan performa terbaik dalam kompetisi yang berlangsung selama dua hari itu.

“Mudah-mudahan mereka dapat meraih hasil terbaik dan meningkatkan prestasi untuk persiapan menghadapi Porprov Kalteng yang juga akan berlangsung pada tahun 2023 ini,” harapnya.

error: Content is protected !!