Umum  

Kapolres Barito Timur Ikuti Anev Sitkamtibmas dari Kapolri

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela (kiri), didampingi Kabag Ops AKP Sri Mulyono dan Pejabat Utama Polres Barito Timur saat mengikuti Anev Situasi Kamtibmas secara daring yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa, 4 April 2023.

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa, 4 April 2023.

Kegiatan yang dilakukan secara daring itu diikuti secara serentak oleh seluruh Polda dan Polres. Khusus di Polres Barito Timur, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Sri Mulyono beserta Pejabat Utama Polres Barito Timur.

Dalam keterangannya Kapolres menjelaskan, anev tersebut bertujuan untuk mereview kembali pelaksanaan kinerja Polri di bidang kamtibmas.

“Saat pelaksanaan anev, Bapak Kapolri memberikan arahan terkait pemetaan potensi kerawanan gangguan kamtibmas, kesiapan mudik lebaran tahun 2023 serta tahapan pemilu 2024,” ungkap Viddy.

Selain itu, juga disampaikan pemaparan dan arahan lainnya terkait situasi kamtibmas dari para pejabat utama Mabes Polri.

Pada kegiatan anev itu Kapolri juga melihat bagaimana perbandingan data kinerja dan penyelesaian kasus dalam rangka menghadapi mudik lebaran tahun 2023 dan tahapan Pemilu tahun 2024 guna mengambil kebijakan yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan publik.

“Semua arahan Bapak Kapolri dalam video conference anev tadi akan menjadi petunjuk dan arahan bagi jajaran Polres Barito Timur untuk melaksanakan tugas ke depan dengan lebih baik,” jelas Kapolres. (ASR)