Umum  

Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Kalteng Kunjungi Polres Barito Timur

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menerima kunjungan Tim Supervisi, Asistensi dan Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Kalteng ke Polres Barito Timur, Rabu, 22 Februari 2023. (Foto: Humas Polres Bartim)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela didampingi Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya dan Kasat Samapta AKP Sukajim, menerima kunjungan Tim Supervisi, Asistensi dan Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Kalteng di Lounge D’ Bartime Mapolres Barito Timur, Rabu, 22 Februari 2023.

Kunjungan tim tersebut dipimpin langsung Dir Pamobvit Polda Kalteng Kombes Pol Muhammad Rifai dan didampingi Wadir Pamobvit Polda Kalteng AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, Kabag Binopsnal Polda Kalteng AKBP Choky Sentosa Meliala serta anggota tim yang lain.

Kegiatan diawali sambutan Dir Pamobvit Polda Kalteng, kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi kepada Unit Pamobvit Samapta Polres Barito Timur.

Selanjutnya pendalaman materi diberikan kepada tiga menajemen perusahan yang sudah hadir pada kegiatan tersebut, yaitu dari PT Indopenta Sejahtera Abadi yang diwakili oleh Edwin, PT Sawit Graha Manunggal diwakili Rico Tarigan dan dari PT Senamas Energindo Mineral yang diwakili oleh Wahyu.

Usai pendalaman materi, Ketua Tim Supervisi, Asistensi dan Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Kalteng melakukan pengecekan pada sistem pengamanan Mapolres Barito Timur terutama pada penjagaan mapolres.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kasat Samapta AKP Sukajim mengatakan, kunjungan tim dari Polda Kalteng guna pengecekan sistem manajemen pengamanan pada obvitnas dan obviter khususnya di wilayah hukum Polres Barito Timur.

“Kunjungan ini juga guna memastikan apakah Sistem pengamanan mapolres sudah berjalan sesuai dengan sistem pengamanan,” ujarnya. (ASR)

error: Content is protected !!