Umum  

Warga RT 15 Berterima Kasih Dibangunkan Pos Kamling oleh Dewi Sartika

Warga berteduh dan bermain domino di pos kamling bantuan Sekretaris DPC Partai Hanura Barito Timur Dewi Sartika.

BERITA62.COM, Barito Timur – Warga RT 15 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris DPC Partai Hanura Barito Timur, Dewi Sartika, yang telah membantu pembuatan pos kemanan lingkungan atau pos kamling di Terminal Tamiang Layang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dewi Sartika, dan kami juga sangat merasa senang dan terbantulah ibaratnya,” ungkap salah satu warga bernama Ermansyah (62) saat ditemui di pos kamling tersebut, Sabtu, 18 Februari 2023.

Dia menjelaskan, dengan keberadaan pos kamling itu warga setempat bisa berteduh saat hujan maupun panas. Pos kamling juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi dengan bermain catur atau domino.

Pos kamling bantuan Dewi Sartika terletak di Terminal Tamiang Layang.

“Kalau kami mau ke pasar misalkan hari panas atau pun hujan, kami bisa berteduh. Nah, juga warga bisa main-main di sini rame-rame sampai malam sampai jam 12. Makanya kami sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih,” imbuhnya

Senada dengan Ermansyah, Yusran (56) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewi Sartika atas pembuatan pos kamling di lingkungannya. Menurutnya bantuan dari Direktur CV Restu Dewi Mandiri itu sangat bermanfaat bagi warga sekitar.

“Kalau rame warga nongkrong di sini pasti orang yang berniat melakukan tindak kejahatan juga mikir-mikir,” ujarnya.

Terkait rencana untuk mengaktifkan ronda siskamling setelah adanya pos kamling itu, Yusran mengaku akan dirundingkan bersama warga yang lain dan ketua RT setempat.

“Ada rencana ke sana (aktifkan siskamling), nanti pasti dimusyawarahkan warga dengan Ketua RT 15,” ucapnya. (Ads)

error: Content is protected !!