Umum  

Kapolres Barito Timur Kembali Adakan Jumat Curhat

Kapolres Barito AKBP Viddy Dasmasela berbicara dalam Acara Jumat Curhat di Aula Pratisara Wira Mapolres Barito Timur, Jumat, 17 Februari 2023. (Foto: Humas Polres Bartim)

BERITA62.COM, Barito Timur – Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela kembali mengadakan acara Jumat Curhat di Aula Pratisara Wira Mapolres Barito Timur, Jumat, 17 Februari 2023.

Pada acara kali ini Kapolres mengundang perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Barito Timur, kepala desa dan perangkatnya serta anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

Turut hadir mendampingi Kapolres, Kasat Binmas AKP Asep Mustofa serta KBO Binmas IPDA Kholid Muqorobin.

Acara Jumat Curhat di Aula Pratisara Wira Mapolres Barito Timur, Jumat, 17 Februari 2023. (Foto: Humas Polres Bartim)

Saat diwawancarai Viddy mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan serta saran dari masyarakat secara langsung dengan cara humanis.

“Di bidang keagamaan ada dari Kantor Kemenag Barito Timur. Kemudian ada dari pemerintah desa serta Saka Bhayangkara,” ungkapnya.

Terkait Saka Bhayangkara, Kapolres menjelaskan bahwa mereka merupakan satuan karya kepramukaan kebanggaan Polri yang dibina oleh Polres Barito Timur.

“Tujuan pembentukannya adalah untuk melahirkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila guna ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya. (ASR)

error: Content is protected !!