Umum  

Kasi Bimas Kristen Hadiri Perayaan Natal Asosiasi Pendeta Indonesia di GBI Jaar

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Neti, saat menyampaikan sambutan pada Ibadah dan Perayaan Natal Asosiasi Pendeta Indonesia (API) di GBI Jaar, Jumat, 13 Januari 2023.

BERITA62.COM, Barito Timur – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen (Kasi Bimas Kristen), Neti, menghadiri sekaligus mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur dalam Ibadah dan Perayaan Natal Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Barito Timur di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jaar, Jumat, 13 Januari 2023.

Dalam sambutannya Neti mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh anggota API Barito Timur yang bersama-sama melaksanakan ibadah dan perayaan natal dengan penuh kesederhanaan namun tanpa mengurangi makna natal.

Dia menyebut API adalah wadah bagi para pendeta dari berbagai denominasi dan dogma gereja sekaligus merupakan tempat yang baik untuk menjalankan fungsi membangun tubuh Kristus serta pelayanan kesaksian berdasarkan firman Tuhan.

“Kami berharap melalui API para pendeta yang ada di Barito Timur terus saling menguatkan dan menopang serta terjalin hubungan kerja sama yang baik sehingga terjalin kekompakan antar sesama para hamba Tuhan yg ada di Barito Timur,” kata Neti.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai denominasi gereja yang ada di Barito Timur yang telah menjalin kebersamaan dan mendukung berbagai program pemerintah terutama di bidang kerohanian.

“Terima kasih kepada seluruh gereja-gereja di Barito Timur karena telah mendukung program pemerintah dalam ikut serta membangun mental spritual masyarakat khususnya umat Kristen. Kami berharap ke depan hal ini dapat terus ditingkatkan,” ucap Neti. (ASR)