Pengurus DPC Barito Timur Peringati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa

Ketua DPC PKB Wahyudinoor menyerahkan cinderamata mata untuk anak-anak yang telah mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan PKB di Desa Tumpung Ulung.

TEKIWE.COM, Barito Timur  – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kabupaten Barito Timur menggelar acara untuk memperingati hari lahir PKB yang ke-24 di Kelurahan Ampah Kota, Sabtu 23 Juli 2022.

Acara yang juga dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Dusun Tengah, pendamping desa dan pengurus Pimpinan Anak Cabang atau PAC PKB itu ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Pada peringatan hari lahir PKB ke-24 ini kami juga memberikan cenderamata melalui orang tua anak yang pada beberapa waktu lalu mengikuti sunatan massal yang dilaksanakan PKB di Desa Tumpung Ulung,” kata Ketua DPC PKB Barito Timur Wahyudinnoor saat diwawancarai.

Dia menjelaskan, anak-anak yang dimaksud tidak bisa hadir secara langsung menerima cenderamata karena masih dalam masa pemulihan pasca sunatan.

Pada kesempatan itu Ketua Komisi II DPRD Barito Timur tersebut menyampaikan kepada seluruh warga Barito Timur bahwa PKB juga membuka pendaftaran bagi masyarakat atau tokoh-tokoh masyarakat yang ingin berkecimpung di partai politik.

“Kami mengajak untuk bergabung baik di kepengurusan partai maupun sebagai calon anggota legislatif dari PKB. Kader-kader PKB siap berjuang dan memenangkan PKB pada Pemilu 2024 yang akan datang,” katanya. (Adv)