Perbasi Barito Timur: Terima Kasih Atas Dukungan Berbagai Pihak untuk Kontingen Popprov

Atlet basket putra Barito Timur yang akan berlaga pada Popprov Kalteng 2022.

BERITA62.COM, Barito Timur – Ketua Umum Pengkab Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia atau Perbasi Barito Timur, I Putu Widid Septiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan berbagai pihak kepada kontingen bola basket yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi atau Popprov Kalteng 2022.

“Terima kasih untuk sponsor PT Budi Anugrah Bersama, Balai Pangeran Residence, Given Company, PT Rimau Group, PT BKI (Borneo Ketapang Indah) dan PT SEJ (Sutra Energi Jaya),” ujar Widid.

Dia juga berterima kepada Pemkab Barito Timur, orang tua atlet serta pihak sekolah yang telah mendukung semua persiapan para atlet sehingga kelak bisa tampil maksimal dalam Popprov.

Tim lengkap Perbasi Barito Timur.

Pada Popprov yang akan berlangsung tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 ini, Perbasi Barito Timur menargetkan timnya masuk dalam urutan tiga besar.

“Target kami tiga besar atau lebih untuk tim putra dan putri. Memang kami akui persiapan masih kurang karena saya juga baru memimpin Perbasi Barito Timur,” ujar Widid saat diwawancarai beberapa hari lalu.

Meski demikian, Widid berjanji ke atlet Perbasi Barito Timur akan lebih bagus lagi terutama untuk persiapan tampil pada Porprov Kalteng 2023 di Sampit karena persiapan sudah dilakukan dari sekarang.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan saya atlet basket Barito Timur tampil lebih baik dalam setiap ajang. Pertengahan Juli nanti akan ada turnamen di Kalimantan Selatan kami menargetkan Barito Timur masuk final,” tegasnya. (ASR)

error: Content is protected !!