Berita  

Rutan Tamiang Layang Ikuti Pengarahan Kanwil Kemenkumham Serta Monev Zona Integritas

Rutan Tamiang Layang serta Bapas dan Lapas Muara Teweh mengikuti pengarahan dan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

TEKIWE.COM, Barito Timur – Rutan Kelas IIB Tamiang Layang mengikuti pengarahan dari Kanwil Kemenkumham Kalteng, di aula rutan setempat, Jumat, 5 November 2021.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan monitoring dan evaluasi penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan unit pelaksana
teknis.

Pengarahan dan penguatan disampaikan oleh perwakilan Kakanwil Kemenkumham serta dihadiri langsung oleh Rutan Tamiang Layang serta Bapas dan Lapas Muara Teweh dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Rutan Tamiang Layang serta Bapas dan Lapas Muara Teweh mengikuti pengarahan dari Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Diana selaku Tim Monev penguatan pembangunan ZI.

“Untuk meraih predikat WBK/WBBM harus meng-upload data dukung dan dokumen serta laporan lainnya ke dalam lembar LKE reformasi birokasi Kemenkumham RI,” kata Diana.

Dia minta segera dilakukan pembenahan nyata di masing-masing unit pelaksana teknis untuk mendukung terwujudnya pelayanan prima dan WBK/WBBM.

Pada kesempatan itu, Karutan Tamiang Layang juga memaparkan perbaikan apa saja yang telah dilakukan oleh Rutan demi mendukung terciptanya kegiatan penguatan dan pembangunan ZI.

Rutan Tamiang Layang serta Bapas dan Lapas Muara Teweh mengikuti pengarahan dari Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Karutan berharap kegiatan tersebut dapat mendorong terwujudnya WBK/WBBM di Rutan Tamiang Layang.

“Segera lalukan pembenahan nyata di masing-masing pokja agar mendukung terwujudnya pelayanan prima dan WBK/ WBBM,” katanya. (HUMAS RUTAN TAMIANG LAYANG)

error: Content is protected !!