Berita  

PT BCL Gelar Vaksinasi Gotong Royong untuk Dukung Percepatan Vaksinasi

CDO PT Bhadra Cemerlang atau BCL, Suparmono saat menerima vaksin

BERITA62.COM, Barito Timur – PT Bhadra Cemerlang atau BCL turut mendukung upaya percepatan target vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah. Bentuk dukungan yang dilakukan yakni Vaksinasi Gotong Royong terhadap ratusan karyawan perusahaan tersebut, Jumat, 30-31 Juli 2021.

Vaksinasi Gotong Royong adalah pemberian vaksin covid-19 kepada karyawan dan keluarga yang pendanaannya ditanggung oleh perusahaan.

Administrator PT BCL, Inari Sarmidi menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut perusahaan atas program pemerintah sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab  perusahaan dalam menjaga kesehatan karyawan dan keluarganya di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama diprioritaskan untuk karyawan yang pulang pergi, karyawan yang bekerja di dalam ruangan dan karyawan yang dalam aktivitasnya berinteraksi dgn pihak ketiga atau pihak luar,” jelasnya Unari didampingi CDO PT BCL Suparmono, Minggu, 1 Agustus 2021.

Sedangkan vaksinasi tahap kedua, lanjut dia, diperuntukkan bagi semua karyawan yang belum tervaksin bersama keluarganya.

“Harapan kami, dengan dilaksanakan Vaksinasi Gotong Royong ini, bisa memutus rantai wabah covid-19 khususnya bagi karyawan, keluarga karyawan serta masyarakat pada umumnya, Indonesia kembali sehat dan pulih” tandas Unari.

Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm tersebut melibatkan 12 orang tenaga kesehatan dengan peserta yang divaksin sebanyak 168 orang.

error: Content is protected !!